4.29.2009

seputar ke-begoan dan toilet





ah.... gila... udah se abad gue nggak ngeposting... jadi pengen lagi. oh, gue lupa... apakabar semuanya??? adakah baik-baik saja??? kita mulai aja ya!!!

kemaren hari sabtu malem. malem minggu. seperti biasa gue maen basket ke Monas. gue mainnya malam, berangkatnya jam setengah 7-an.... wuih rame banget monas malam itu, ada yang sama keluarga, ada ma temen-temen pada maen gitar (mereka pikir suara mereka paling bagus di saentero Monas), bahkan banyak orang pacaran disana-sini... huahh bete gue ngeliatnya.... pacarannya terang"an aj... pelukan, ciuman... ukh... bangsat..... huuhu...

seperti yang gue duga, malem itu, rame banget di lapangan basket... saking ramenya, bisa bikin 3 tim bola kaki. huhu alhasil maennya harus rebutan dulu. siapa yang lama dan lemah nggak bakalan maen.. ok.... gue ngaku kalo gue cuma maen dikit malem itu.. cuma sekitar 4 kali maen. gue ketemu ma anak" disana cerita yang nggak penting dan nggak jelas. akhirnya nih gue pulang jam 11:30. pegal sana sini, keram sana sini.... dari kaki, tangan, bahkan badan gue...

gue diajakin pulang bareng... makanya gue pulang malem (padahal gue takut kalo malem banyak kasus pemerkosaan) lho??? gue diajakin temen gue yang bernama Rizky ma Bryan... dua orang aneh yang satu bego (rizky) yang satu mesum( bryan), ternyata mereka bedua tuh leletnya setengah mati... anjrit... sampe-sampe gue jalan buat keparkiran aja butuh waktu setengah jam... jalan bentar, beli rokok, jalan dikit lagi, beli minuman, agak majuan mau ke toilet!!!! hufff fuck!!! yang lucunya pas lagi di toilet ini. si rizky yang bego abis tadi pengen buang hajat.... halah... jadi dia pergi ketoilet yang ada disana. nngak tau kenapa dia salah masuk... dia malah masuk ke toiletnya cewek... hahaha begonya lagi, di nggak sadar kalo dia masuk toilet cewek... sampe-sampe ada mbak" n ibuk" yang masuk ke tuh toilet... ntah apalah yang terjadi didalam.. gue n bryan cuma ketwa mesum (apalagi bryan) hu... bukan cuma gue aja yang ketwa, abang penjaga toiletnya juga ketawa cekikikan... huhu.. ntah apa lah yang terjadi di dalam sana. pasti diomelin ma cewek-cewek. huhu

hahhh udah dulu yah!!!! hihi

4 komentar:

  1. tuh kan nama rizky pasaran. kenapa sihh ga pake nama yg lebih keren? dicky aja gitu?

    BalasHapus
  2. kalo kamu m Bryan adu mesum, aku yakin kamu pemenangnya!
    haha.
    rizky itu bego ya?? kira2 apa semua yang namanya Rizky itu bego?

    BalasHapus
  3. uh, susahnya ngirim komen ke rizky ni...

    BalasHapus
  4. iya, susah kali ngasi komen ke blog war satu ne...

    eh2, coba deh loe hitung berapa orang yg namanya rizky? hahaha

    oya, berati si cabon ne udh pake bahasa gaul skrg d jkt ma ndk.. lah lupo nyo jo bahaso minang.....

    BalasHapus