4.22.2009

GUE PENGEN GEMUK !!!

ok… hari ini gue mau ngeposting ria aja, ntah kenapa gue semangat banget… bukan kerna gue dapet duit segepok, ato karena gue dapat wangsit dari mbah sebelah… kita lanjut aja ya?

Ntah kenapa dari gue yang kecil segede upil sampe sekarang uda segede gambreng, gue nggak pernah gemuk sedikitpun… huff memang suatu yang menjadi mistery bagi kehidupan gue bahkan dalam bidang kedokteran. Padahal nih, makan gue sampe 4 kali sehari… dengan lauk lengkap ma sayurnya.. bahkan gue udah minum susu yang katanya bisa menambah berat badan... yeah Appeton weightgain…. Setahu gue sih, gue nggak Gizi Buruk…. Ato karena ada jenis penyakit baru yang ditemukan ditubuh gue??? Kali aja ada syndrome cekingisme, ato syndrome tulangisme  huhu………. Semua usaha udah gue coba… dari tidur” aja kalo libur, tiap hari ngemil, bahkan main gitar sambil genjreng lagu yang nggak jelas ( kalo dari jauh sih kayak lolongan serigala ) huhu.. tapi belum gemuk” juga…. Temen-temen, bantuin gue duonk… gimana caranya ya???? Huh (ada saran)???

Eh, kalean udah pada tau??? Eminem keluarin album baru??? Namanya releapse… lagunya keren banget tuh… apalagi yang judulnya we made you… sumpah keren habis…kalo mau, download aj disini… hehe

Oke… gue tunggu sarannya ya??? Sip!!!



1 komentar:

  1. cabon! jgn2 kamu kena kanker upil. jadi upil2 kamu tuh bikin kamu kurus terus, gag gemuk2. mreka nyedot kandungan lemak, gizi dan mineral dari badan kamu itu.
    itu sih cm analisis aku aja sebagai cewek pintar dan berbakat (tau kan bidang apa??, haha).

    salam upil deh!
    oia, kunjungi blog aku donk,
    tiada kesan tanpa kehadiran kamu! haks.

    BalasHapus