4.02.2009

My zipper……. Akh….


Hiiii semua…. Hmmm apa kabar???? Lho?? (sok ramah ya gue??). ok… gue mulai aja ya…

Kejadian memilukan dan memalukan terjadi lagi di diri gue… haks…. Kemaren tepatnya saat gue diajakin jalan-jalan ke blok M keparat itu… jadi, pas gue pulang dari kantor, gue diajakin temen gue ke blok M.. sebenarnya sih gue males banget… tapi berhubung nggak ada rencana apa-apa, gue pergi juga naek busway.. yang katanya angkutan yang di bangga-banggain ma Jakarta… padahal mobilnya belinya bekas… bangga apaan?? Bangga buat make barang bekas?? Huhuhu

Next… gue udah pake kostum yang pas menurut gue , pake baju 3second, ma celana jeans biru, tinggal kacamata hitam doank, biar dikirain “Orang buta pake baju lebaran”. Jreng…jreng… (wuih keren abis). Lanjut, gue langsung beli karcis tuh busway, harganya tiga ribu perak. Dengan binalnya, gue naek, nah sialnya kebetulan udah jam lima lewat, artinya, orang kantoran juga pada balik… huff singkatnya, gue nggak dapet tempat duduk, alias berdiri binal (lho) huhu. Untung aja, kemaren ada cewek cakep, deket gue, makanya gue betah… hihi (senyum licik) . Hidup BUSWAY!!!

Nah, disinalah mulai terjadi bencana yang besar, bahkan melebihi bencana Situ Gintung (lebai y??) gue sekilas menangkap salahsatu orang yang duduk ngelirik gue, Cuma, ne ngeliriknya aneh… wuih… gue merasa di perhatikan, apakah karrena gue keren (pasti nggak), ato karena mereka heran ada anak Autis yang nyoba-nyoba naek busway??? Gue nggak tau… yang jelas, dia ngelirik gue berkali-kali… sambil berbisik ke teman sebelahnya. Gue jadi geer juga, maka jurus sok cool gue mulai bekerja.. gue cuek aja sampe tuh orang turun duluan dari gue.

Sesampainya di Blok M, gue langsung keluar busway dengan binal dan riangnya. Iler kemana-mana, upil ditangan kiri ( lho? ) yang bener, gue turun aja dengan cueknya bareng temen gue tadi. Gue langsung masuk pasar, berkeliling ria di saentero Blok M yang sumpek abis.. shit… keringet dimana-mana, pokoknya, bukan tempat belanja yang bagus. Selama di san ague ngerasa aneh aja, orang-orang pada liatin gue, sambil ketawa ketiwi nggak jelas. Celingukan, sana sini kayak copet. Huhu

Akhirnya gue makan dulu di Fast food disana.. tiba-tiba ada orang yang manggil-manggil gue, cewek di depan gue, gue nggak kenal dia, dia pake isyrat, nunjuk zipper celana dia.. awalnya gue kaget akan agresifnya anak jakarta.. wuihh… apa nih, gue Cuma senyum aja liatin dia sambil TP-TP. Begitu sampai dia bilang dengan berbisik, “ Zipper lo ke buka “…

Whuaaaaaaaaa. Anjrit……….. gue langsung malu setengah mati, pantesan tadi orang-orang pada ngeliat gue, sambil ketawa…. Oh shiiittttt……. Ternyata bukan pesona gue, tapi Zipper gue yang nggak ketutup. Huhu untung gue nggak jantungan, atau gue udah mati disana dengan muka merah malu. Huhuhu mau ditaro kemana muka gue ini???? Ke kantong??? Nggak mungkin, harus beli dulu. Ke got??? Makin nggak mungkin, nggak ada got si… atau ke tempat sampah???? Nggk rela gue. Gue pulang dengan langkah gontai tentunya, kayak orang yang kekurangan hormone ditubuh ini…

Nb: Buat lo mau bepergian jangan lupa nutup zippernya ya… kata nenek berbahaya, mengundang fitnah… dan kontroversi selanjutnya ingat SURAT AN-NABA’: Amma yatasssaa aalun… aninnabail adzim…. Dst..

8 komentar:

  1. hahahaha... gila!

    sumpah! gila bener!! :))

    cew cakep disebelah kamu waktu dibusway ngeliat gag iaah?
    :S

    BalasHapus
  2. Binal terus ya loe make' kata...
    B0san gw baca kata binal tu.

    Zipper...zipper... Blg aj resleting...
    Susah amir.


    Tp,tp.., eke mw d0nk liat ada dlmx.. Yuuuk... Hahahaha

    BalasHapus
  3. kesian deh CABON!!! haks!

    BalasHapus
  4. alaah pura2 lupa. padahal sengaja tuh dibuka biar ber-angin. jakarta kan panas... yuuuUUuuKkk..

    BalasHapus
  5. Bener tu kata mira,,,,padahal emang di disengaja yach,,biar jd pusat perhatian gtu,,,,dasar kamu nya aja suka cari perhatian,,huhuhuh,,,pis denk,,,pantesan cew di busway pada cengingiran,,,hahahah mw dunk liat isi zippernya,,,,

    BalasHapus
  6. oya,,atu lagi da yg ketinggaln,,,huf,,tragis banget yak,,,dah cm itu doank kuQ,,,,pilo ka pakan lai ky,,,,,:))

    BalasHapus
  7. http://kendhin.890m.com/emoticon/muntah.gif
    http://kendhin.890m.com/emoticon/muntah.gif
    huuueek......
    gantian gue yg ngeKLIK loe ya....hahahaha
    http://kendhin.890m.com/emoticon/bigsmile.gif
    http://kendhin.890m.com/emohttp://kendhin.890m.com/emoticon/ngakak.gif
    http://kendhin.890m.com/emoticon/ngakak.gifticon/bigsmile.gif

    BalasHapus
  8. omaygod!bencana-
    jakarta gonjang-ganjing!

    BalasHapus