4.12.2009

4 hari menuju kebetean tingkat tinggi…

Ahlan wasahlan ya akhi…ukhti… piekabare??? Adakah sehat??? Lai ndak sakik?? Hahaha gue masukin 4 bahasa aneh dalam postingan ini… biar semua pada liat kamus tuh artinya apaan… hehehe

Ok…. Hmm… liburan kemaren emang hal yang paling menyebalkan dalam bulan ini… yah, karena, gue nggak kemana-mana… nyontreng aja nggak, yang ada gue Cuma kebogor doang sambil jalan-jalan pake motor. Huff emang sih nggak macet seperti biasa, tapi, tetep aja nyebelin…. Yang gue kerjain dirumah juga nggak ada… yah, paling berkeliaran malamnya dimonas … maen basket… sambil makan gorengan dan gelar tikardisana (lho)??? Intinya nih emang nyebelin banget libur lama-lama. haaahhhh

Lanjut, ditambah lagi kesialan gue dibulan ini yang terlalu banyak, kaki gue terkilir, jari gue terkilir, leher gue juga (pas bangun tidur), ditambah yang paling parah, otak gue udah terkilir juga….. huhuhuhu. Jadi gue harus mikir lebih ekstra dari biasanya.. huhu….

Sebenernya gue Cuma pengen minta masukan nih ama yang baca postingan gue kali ni, sebaiknya gimana buat ngebuang kesialan gue?? Haks… 
Apa gue harus :
1. nyebur ke kali ciliwung yang banyak tokainya???
2. ngambil kembang tujuh rupa serta pernak-perniknya?? 
3. atau bertapa tujuh hari tujuh malam di taman Lawang??? Oh no…

tolong mendingan gue dikasih tugas EKOTEK deh daripada gue harus ke Taman Lawawng yang banyak “Demitnya” itu….hiiiiii…. btw, temen” gue kok nggak ngehubungin gue lagi ya??? Mereka melupakanku??? Hiks..

2 komentar:

  1. bukanny elu yg sombong. huh..

    gw pilih option yg ketiga om! itu yg paling pantes buat lu.

    BalasHapus
  2. eh.. gue gag suka ya... bilang2 bahasa minang dgn sebutan BAHASA ANEH!!

    BalasHapus