4.20.2009

PIJIT???? KAPOK DEH GUE

 huahahaha... hi semua!!!! gue kembali lagi setelah sekian lama bertapa... hmmm gue bingung banget nih, gue mau ngeposting apaan ya??? udah 2 minggu ini gue sial mulu... banget..banget sial, disinyalir ni ada pengaruhnya dari krisis global.. huhh cape deh.... its real!!! huhh dalam minggu ini kaki gue udah keseleo 2 kali... alhasilnya, kaki gue gede sebelah, yang satu normal, yang satu segede kaki gajah ( oh, nggak.. kurang lebih).. untung gue punya semangat hidup yang tinggi, jadi, gue nggak terlalu sedih (halah).

 nah semalam ada kejadian yang bikin gue merinding dangdut, bukan karena gue liat bencong, atau gue ketemu setan... nggak... yang ada, gue tadi malam pergi ketempat urut yang serem abis (lebih serem daripada si ERMA dkk.), gue pake motor kesana, rencananya sih buat ngebetulin nih kaki gajah.. huhu. gue nyampe sana, orangnya sepi (untunglah) cuma ada bapak-bapak yang ngantri... buat dipijit... gue pun nunggu sambil gemeteran (gue udah ngebayangin kalo gue bakal di nodain tuh bapak). set, akhirnya bapak yang ngantri tadi di panggil... huhhh gue semakin grogi!!!!! yang lebih parahnya, groginya ngelebihin grogi nembak cewek. huhu

 lanjut, disinilah gue mulai bete abis, gue nunggunya hampir 1 jam-an... huhh selama satu jam itu juga yang bikin gue ngambil napas dalem" n di keluarin lagi ( kayak ibu" hamil). berhubung karena gue orangnya baik hati dan suka menabung ( Ke perut) jadi, gue tetep sabar. 1 jam berlalu, akhirnya bapaknya keluar, hua... itu, tandanya sekarang giliran gue... ( pucat setengah mati ). gue sempat berpikir kalo gue pulang dulu bentar, buat nulis surat wasit buat adeek-adek gue yang pada nggak normal ( ABIN dan ANO ):

- buat abin : gue mungkin kasih koleksi foto" alm. Maria Ozawa gue biar tambah genit, ditambah satu set celana dalam gue (yang lagi dijemur ato yang kering) bisa buat jimat pelet cewe.huhu
- buat ANO : gue mungkin cuma kasih al-quran semata wayang gue buat dibaca dan dijagain(halah) dan nggak lupa gue ngasih majalah rollingstones, biar dia gaul dan ngerti music.hoho

balik lagi, gue dipanggil, sumpah gue gemeter abis, apalagi kaki gue dipegang aja sakit banget, apalagi diurut sama orang yang nggak gue kenal, gue nightmare banget... takutnya kaki gue di tarik sampe bunyi pletak!!! huhu... gue disuruh duduk di kasurnya, gue nurut, dia nanya" in gue, kayak polisi lagi interogasi. dia nanya, sakit apa??? tinggal dimana??? udah kerja??? jujur gue curiga ma dia. biasanya kalo nanya" gitu, tukung urut langsung beraksi kalo udah kepancing buat ngobrol. tapi apa??? dia cuma mijit" dikit doang, nggak diapa"apain kaki gue. huhu gue langsung ngasih duit ma dia. gue pulang sambil ngumpat dalam hati gue bilang " anjrit, dipijit kayak gini aja gue bayar 15 ribu.. huhu mahal amat. bisa miskin nih gue" ... ha. sekarang aja masih nggak berubah tuh bengkaknya... masih kayak kaki gajah,, haks


4 komentar:

  1. cuma mo bilang : KASIAN DEH LU..:))

    BalasHapus
  2. wuzzap mamen....!!
    knp bs bengkak gt??
    bsk2 jgn nakal2 y dsna... nt om babab br tw..

    BalasHapus
  3. janganjangan kamu kena kaki gajah beneran x..
    kaki gajah keseleo..:))

    *apa coba??

    BalasHapus
  4. jiah? kok bisa kaki kamu kaya kaki BOBY?? OMA. kok kamu gag blg?
    pdhal barusan kmrn kita ngobrol.

    oia, FYI, penting lho bales komen org d blog kita.
    miss u. main2 k blog aku jg ya

    BalasHapus