4.01.2009

ga ada judul

Hiiii semua….. gue balik lagi…. Biasa bikin sesuatu yang nggak penting sekali… lho???? OK…. Gu mau ralat dulu yang postingan gue kemaren. Nggak… gue nggak sombong Moy…. Huhu ky ga maksud gitu…. (sambil menangis darah).

Udah hamper sebulan gue disini. Dengan kehidupan yang super duper datar… pergi pagi,trus pulangnya sore jam 5. huhhhh trus ya di rumah aja sambil tiduran dan ngemil sebanyak-banyaknya.. gue ngggak sempat buat jalan-jalan sana-sini, gimana bakal tau jalanan di kota yang hancur ini (terutama kalo hujan)huhu

Gue udah dapet temen. Kebanyakan sih anak-anak basket monas. Hihihihi kurang pergaulan saiaa…. Yang ada ni gue Cuma duduk nggak jelas sambil denger lagunya bob Marley –no women no cry- yang keren banget… huhuhu.

Eh, ngomong-ngomong, gimana ya kabar teman-teman gue yang ada di pekanbaru ya??? Kok jarang ngehubungin lagi???? Erma, Boby, Jony, Tante, Fitro, semuanya deh…. Bikin gue kangen banget…. UdaH dulu ya??? Gue sambung besok-besok aja ya??? Coz gue lagi sembelit, kayaknya salah makan gue.huhu

3 komentar:

  1. rizky.. kangen c*p*k*n.... yuk.....
    hahahahha.....

    den penasaran lah samo gaya rambut ang kini ko... pasang lah di blog ko...

    BalasHapus
  2. ya!no woman no cry it ad d nmor 37 "Rolling Stone's 500 Greatest Songs of All Time"!
    FYI:ki-john mayer & sean kingston cover lagu it jauh lebih keren loh!

    blog kmu makin keren,mate! :D
    mkasih nama ak sering dsbut" d posting"ny-
    kami smua baik" aj-masih sering nyebut" kamu klu lg ngobrol-kmu unforgotten lah-jgn khwatir;bkan brarti ga sms/telpon/kasih kabar berati udh mlai lupain kamu-
    sure,rmbut keriting it bakal susah dilupakan-

    BalasHapus
  3. waw, boby dimana2 selalu membahas lagu ya. (lho ini blog sypa? kok malah ngomongin boby. tapi biarlah, yg puny blog sombong. males mo nyapa.)

    BalasHapus