3.29.2009

Motorku… kesayanganku..

Ups….. emang judul yang leeeeeeebai sekali… hehehe. Kemaren(hari Kamis) motor gue datang, setelah gue tungguin semingguan di sini. Huahhh kangen juga gue bawa tuh motor. Make setang gedenya, bikin gue kangen berat. Sempat gue ingat ma temen-temen gue yang di Pekanbaru. Terakhir kali dan yang paling berkesan ialah, saat gue n temen-temen turing ke payakumbuh. Dan yang pastinya kehujanan di sepanjang jalan, bahkan kehujanan sampe ke pekanbaru. Gila…. Hujannya deres amat… bikin gue merinding disko (istilahnya raditya dika). Saking deresnya, aril bisa mandi hujan di bawah cucuran atap gue!!!! Trus tio, malah nyuci motor di hujan nan sangat deras itu. Kami nyampe dipekanbaru jam 11-an kalo g salah. Hehehe

Yupz, balik ke motor tadi, gue sekarang udah mulai berkeliaran disini.. hahaha meski gue belum terlalu hapal jalanan disini. Gila ribet amat jalanannya… huhuhu. Yang bikin gue sebel, kemaren tuh banyak banget. Dari jemput motor yang udah 4 hari dibiarkan tergeletak disana dan di anggurin, nggak dianterin. mana ga ada bensinnya lagi…. Huhuhu sial banget. Masa’ bensin gue yang tinggal setengah di sambet juga ma expedisinya.. huff. Yah terpaksalah dengan gontai sekali gue ngedorong motor gue nyari SPBUnya. gue terpaksa tuh dorong motor yang beratnya naujibilleh, kira-kira 1 kiloan lebih dengan jalan yang cukup menanjak!!!Yang ada neh, otot” gue bagian bawah udah pada gede (karena kram), urat gue mau putus rasanya. Huhuhu

Gue nemuin juga tuh SPBU “penyelamat” hidup gue. Tanpa pikir panjang, gue ngisi pertamax tuh motor. Huhh lega gue…. Se nggaknya, gue nggak perlu dorong lebih jauh lagi. Gue aja dapet pertaminannya di Lebak Bulus.. huhu…


Btw, kok sepi ya yang ngunjungin blog gue????? hikss pada kemana mereka???? Hikss…

6 komentar:

  1. أعطي هذا التعليق إلى حسابك الخاص

    BalasHapus
  2. kok form reaksi d bawah postingan kamu gag ada pilihan "aneh" ny??

    BalasHapus
  3. i'm here!!!!!!!!!!!!!!!
    hehehe..
    ge'er amat iaak???

    apa nama ekspedisi nya, biar aku cabik2 tu yang ngabisin bensin kamu..

    sial bener nasib kamu selama dijakarta..
    hahahaa...

    *kaya nya seneng bener! :?

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. @ika suka-suka: HAKS!

    bensinny d hbisin biar mtorny g ikut kbakar klu ad apa"-g safety klu ad bahan mudah terbakar d bagasi-y trmasuk bensin kmu it...

    payakumbuh?-huhu-pengen nangis......

    BalasHapus