3.12.2009

Aneh??? Emang...... Aneh!!!!

Pagi semuanya… huhuhu (sambutan hangat dipagi hari ) nah, hari ini, gue pengen cerita apa yah???? Hmm sebenarnya sih banyak juga yang mau gu certain, tapi gue jadi bingung.

Ternyata nih, perhitungan gue salah.. gue ngira kalau di Jakarta gue bakal lebih “waras” dari biasanya. Gue piker atmosfir di sini lebih beradab dari pada di pekanbaru. Hehehe. Gue masih kayak dulu, yang ada nih, gue lebih sering ngupil nggak jelas di manapun gue berada. Hehe (sebenarnya emang dari dulu kali) .masih sekitar kata-kata aneh, Gue rasa adek gue yang namanya abin itu, aneh banget. Anak yang masih playgroup itu, bisa tau yang mana cewek yang cakep, n udah tau hal-hal jorok .. huhuhu kemaren tuh gue membuktikan dia itu seorang yang genit. Kayak kemaren, dia lagi seru-serunya nangis nggak jelas gara-gara bangun tidur,trus tiba-tiba diem sambil nahan napas. awalnya sih, Gue lega dia udah berhenti nangis, eh taunya, selang berapa menit, dia nangis lagi. Gue heran kan, trus, g jauh ternyata tadi ada cewek cakep lewat. Pas ceweknya dah lewat, nangisnya di sambung lagi. Oh my god…. Apa yang terjadi di tahun 2009 ini??? Gue nggak habis pikir ma ni anak yang awalnya gue piker dia Cuma anak ingusan yang nggak tau apa-apa, eh taunya kacau lagi.. di luar pemikiran gue!!!! Ajib…

Next, masih seputar tahun 2009 yang nggak jelas ini, kemaren gue liat lelaki berbadan besar dan tegap, kayaknya sih dia orang batak, wajahnya ancur, seram lagi. Sekali lagi, Gue mikir kalo tuh cowok atlet angkat berat, rajin fitness, dan lari pagi siang malam. Soalnya gue liat tuh postur udah hamper mirip ma postur gorilla. Huhu ( mudah”an dia nggak tau gu kata-katain). Gue liat dia belanja gitu, tanpa gue sadarin dia bilang dengan suara bencong abisnya : “ yang ini brapa baaaang???? “ anjrit!!!! Sumpah, gue kaget banget… banget…banget… malahan. Ga gue sangkain dia bisa kayak gitu..huhu lansung aja gue kabur dari sana. Takutnya, ntar kalo gue ditangkap gimana??? Trus dia minta di kawinin, gimana??? Sambil bilang “ bang, kasian anak kita bang” huaaa Kan repot ntar. Huhuhuhu

Btw, gue dapet comment tuh kemaren dari temen baru gue… dia nanya inti postingan gue kemarin apaan?? Intinnya adalah……………………… gue jg kagak tau!!!! Huhahahaha…. Bukan karena bahasa Indonesianya yang jelek, tapi karena postingan yang membingungkan. Huahahaha. Kok gue jadi senang ya???? Ok… trusss makasih y doa buat ade gue. Berkat doa elo, dia makin jadi bejat dan brutal. huhu

4 komentar:

  1. cowoknya cakep gak??? eike maw tuh!!! yuwk
    woy ngapain aja ang di stu...!!!

    BalasHapus
  2. cabon! aku uda komen blog km..
    jgn lupa mampir k blog aku, trus komen ya..

    http://foreverma.wordpress.com/

    BalasHapus
  3. gmn klo adek kamu lagi nangis, liat aku lewat??
    kirakira, dia diem,, gag peduli lanjutin nangis, atau nangis nya makin gede iaa??
    hahaha...

    BalasHapus