3.09.2009

The first day

Tuesday… 10 march 2009…………………………………………………………

The first day


Ok…. Mau cerita apa ya???? Banyak banget soalnya, jadi nggak jelas gitu gue pengen cerita apa. Yang jelas hari ini hari pertama hari kerja gue… tempatnya sih masih rahasia gue… kata nenek, belum boleh di bilang keorang lain, ntar bahaya .huhuhu.
Singkatnya, gue sekarang udah di Jakarta n ninggalin UIN tercinta (walo gue belum tau balik lagi kapan ) . gue jadi kangen ma anak-anak di pekanbaru. Huhuhu. Erma, boby, joni, rattan, aril. Semuanya anak c khususnya. Udah berapa hari terakhir kami saling bertangisan secara ga wajar, muka suram, trus yang pastinya mata kami berkaca-kaca. Halah. Pastinya, gue ngucapin terima kasih banget buat mereka. Maksudnya sodara gue.he
Udah lama juga gue nggak ngeposting blog. Gue keilangan kendali atas semuanya. Hoho… udah 2 hri gue disini. Huff ketemu adek gue yang aneh bin ajaib. Gila, masih kecil aja gue dah dikata-katain ma dia. Dia ngatain gue Taik lah, bego lah, macem-macem deh. Hehe. Dasar tuh si Abin kaampret. Huff. Soory kebawa suasana gue .. disnyalir tuh bocah yang masih sangat ingusan, adalah titisan dewa tokai murni, makanya nakalnya minta ampun.
Ntar deh gue masukin tuh fotonya si setan cilik (bukan dukun cilik). Huehehe. Yang penting jangan tertipu sama mukanya yang lugu dan nggak bersalah. Next, kemaren hari minggu, gue naek pesawat . Ntah pesawat apa yang gue tumpangin ini. Nggak jelas lah ntah ini pesawat ato bus kota ya??? Gue jadi bingung banget sekarang. Sampai udah dua hari gue nggak bisa tidur. di dalam sana, gue nightmare banget… ada tangisan anak kecil disana-sini, mana pesawatnya keliatannya udah seumuran kakek gue, nggak kuat lagi kayaknya. Yang kacaunya, pas mau landing tuh, gue sampe keringatan panas dingin dan sedang. Intinya, nggak nyaman banget. Lo coba aja naek halilintar di dufan, nggak jauh beda rasanya. hehe
Udah dua hari ini Jakarta hujan leebat banget. Hasilnya lagi kebanjiran. Bener-bener kota yang taik, yang suck lah pokoknya. Kemaren aja gue kejebak banjir di kebon kacang. Rencananya sih gue pengen cetak foto gitu, eh taunya hujan banget. Gila deres banget. Hampir sampe sedengkul gue. Gue neduh di tempat gapura . setengah jam kemudian aernya naek!!! Wah, yng bikin geli tuh, semua yang ada di got pada keluar. Ih… shiit!!! bukan…bukan… neh bukan teman abin yang keluar.. yang keluar, kecoa, tikus, sampe kalajengking gitu. Kalo temennya si abin sih, tikus got (yang segede kucing), musang , dan terkadang biawak.hehe emang kota yang aneh. Eh udah dulu yah… gue lag sibuk neh.

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. inti ceritanya?
    saking banyak yang mau diceritakan..
    gag ditemukan ide pokok nya..
    atau aku yang gag tau, letak ide pokok nya dmn?
    *pelajaran b.ind ku jelek!:D

    yaaaahhh..
    mank gag ada kerjaan lain dipekanbaru, yang buat kmu harus pindah kejakarta??

    pekanbaru, kehilangan putra daerah yang aneh dan berbakat seperti kamu nii..
    sayang sekali!! :D

    cepat kembali iaa.
    aku doakan, aku doakan adek kmu makin jadi "setan cilik" ajj selama kmu disana..
    yang buat kmu gag betah..
    hahaha...

    BalasHapus
  3. ooohh... gitu doank? sombong kamu bencong...

    BalasHapus