3.24.2009

Politik????

Nah, sekarang gue pengen cerita tentang krisis global yang melanda dunia ini.. huhhh memang sekarang krisis global sangat membuat Negara berkembang seperti negara kita ini kewalahan. Dari segala lapisan masyarakat (kecuali pejabat) terkena imbasnya. Mulai dari pengusaha besar atau kecil, ibu rumah tangga, bahkan pekerja kantoran, semua mengeluh akan adanya krisis global .

Di tengah krisis global ini, di Indonesia lagi sibuk”nya buat pemilu yang hasilnya nggak maksimal, bisa dikatakan hanya menghambur-hamburkan dana saja. Bayangin aja untuk pemilu Indonesia ngabisin dana ratusan triliyunan rupiah. Dan itu, hanya dalam ruang lingkup Pemilu saja. Jika kita jumlahkan dana yang sudah dikeluarkan parpol bersama calegnya, pasti kita akan kewalahan ngitung berapa jumlah dananya??? Apakah nggak terlalu lebai pemerintah ini?????huhuhu

Terus terang kalo gue si, nggak peduli amat sama parpol” sekarang, coz, Cuma bisa omong doang…. Sesuai pepatah ni ‘ TONG KOSONG NYARING BUNYINYA’. Mereka berkoar” saling menjatuhkan satu sama lain, Cuma untuk satu posisi “ Presiden”—posisi yang empuk dan menjanjikan-.

Kenapa Indonesia belum bisa maju??? Karena orang Indonesia terlalu sibuk dengan egonya masing-masing. Setelah dia terpilih, masyarakat ditinggalkan. Inilah fakta yang sebenarnya dari Indonesia. Indonesia yang sebenarnya kaya, tapi MISKIN MORAL. Belum lagi gaya bicara orang politik yang sangat meyakinkan, tapi hasilnya kosong!!!! Nggak ada isinya. Huhuhu

Wah gue udah mulai serius ya???? Huhuhu tapi Indonesia emang kayak gini kan??? Jadi, buat teman-teman yang udah pada milih, hati-hati sama pilihannya. Hehehe

6 komentar:

  1. klo calon presiden nya kamu..
    aku pilih kamu ajj deh!!

    mmm..kira2 partainya apa iaa?
    PKS?
    Partai kecebong Sejahtera..
    ^^V
    *aku jadi pasti jadi simpatisan deh..


    pantat kecil, otak besar..
    hahaha..
    piss..

    BalasHapus
  2. maksudnya???????

    apa ini??

    emoticon/muntah??
    buat syp kah ini dituju?

    BalasHapus
  3. hahaha aku berhasilllll!!!!

    emakkkkk aku berhasillllll!!!!!!

    kong aku berhasilllllllllll !!!!!!

    bencong aku berhasilllllllll !!!!!!
    (lho???)

    BalasHapus
  4. @ika suka-suka : HAKS!

    well,ak sama sekali g stuju-
    Indonesia negara demokrasi islam terbesar d dunia-makin besar kampanyeny makin sukses pemiluny makin demokratis negarany!

    well lg,indonesia termasuk salah satu negara d dunia yg paling tdk terpengaruh krisis global-penduduk kita banyak!kgiatan ekonomi jalan trus d dlam negeri-jd g perlu ekspor^^

    BalasHapus