3.23.2009

i will go to pekanbaru

Huhhh akhirnya, gue bisa bikin postingan gue yang nggak penting. Hmmm udah empat hari gue nggak maen internet, ternyata lama juga, empat hari ntu, terasa seminggu lebih… gila…. Di tambah lagi dengan hari-hari gue yang agak membosankan dikantor dan di rumah. Kurang ada unsur ke gokilan lagi,nggak kayak pas gue kuliah di Pekanbaru. Ke begoan temen” di kampus.Hahaha ternyata nggak enak juga jadi orang yang agak waras.

Ok…. Hari ini gue pengen cerita, rencanannya gue pengen pulang kampong!!!! Back to village!!! Huahahahaha…. Gue ada perlu ma kampus gue yang gede tapi belum ada akreditasi itu. Sedih emang tuh kampus, kalah saing sama kampus laen. Tapi sayangnya, gue nggak bisa dalam waktu dekat ini, kan masih baru di tempat kerja gue. Hehehe. Mungkin 2 bulan lagi baru di kasih izin ma atasan (majikan) gue. Hehe

Next… kemren sore bencongnya datang lagi, tapi yang ini beda dari yang biasanya, Lebih Ayu…. Huahahaha… bahkan lebih Ayu dari Fitro, Erma, Juga Tante…. Huhuhu peace. Tapi gue udah terrapin semua trik yang gue kasih kemaren (baca postingan sebelumnya). Eits, mumpung gue orangnya yang baik hati, gue nggak jadi ngebacok die, yang ada, kemaren gue c*p*k dia!!! (ah nggak kok) yang bener, gue ambil langkah seribu, untung aja tuh bencong pake high heels kalo pake sepatu sport, mampus dong gue…. Huhuhu

Gue kangen banget sama sodara” gue di pekanbaru.. semalam gue inget mereka sewaktu gue beli coklat, lays (yang biasa dibeli kalo lagi nonton) huhuhu…. Jadi inget belanja bulanan ke hypermart SKA sama Boby, ma erma…. Huhu . adakah mereka merindukanku????? (hueekk). Btw, mereka gmana kbrnya ya??? Kemaren sih katanya, mereka pada romusha di rumah wawan. Pohon jambunya si Ratan Tumbang. Saking nggak ada kerjaan tuh anak” makanya merka mau di Romushain.. hihi.. bayangin aja, Erma dengan tenaga perkasanya ngangkatin kayu segede badannya bang yudi…. Huaahhhh …. AJIB…

3 komentar:

  1. sialan!! masa aku kamu bandingin ma bencong??!! sebel aku jadiny!!

    awas kamu kalo pulang y!!


    begitu kamu dapet izin dari majikan kamu, blg k aku y..


    id FB km apa??
    biar tar kita ceting pake FB, kalo emg gag bisa lewat YM..

    okok??!!

    Ferdi uda punya pacar!!
    kalah kamu dr dy!! hahaha

    BalasHapus
  2. Hei...hei... Apa2an tuh knape ade name gue d k0menx erma? Halah kok jd betawi!

    BalasHapus
  3. x( AKU PROTES! x(
    marimar ga angkat" kayu SAMA SEKALI;nonsense!
    dia cma ongkang" kaki & sesekali nyapu"

    mate,blik ntar-ak titip DVD y!
    jd,jauh" hari kasih kbar dlu-biar bsa ak kasih listny

    rma btul tu,mana ID YM & FB kamu??

    comment org" d blog kmu tlg d respon/reply lah..

    BalasHapus