4.13.2009

seputar hidup gue yang hancur berantakan

Huahhhh gue balik lagi nih….. hehehe. Hm kali ini gue mau ngeluarin semua unek-unek gue tentang cinta…..hahhh cinta itu menurut gue sih sama aja kayak tokai ayam yang baru keluar dari ayamnya sendiri… awalnya sangat hangat dan bersemangat, nah, udah lama dikit, baru jadi dingin…. Huffff cinta emang aneh… gue heran tuh sama si pemuja cinta  yang ada diluar sana… apa sih yang elo dapat dari cinta itu??? Ha??? Ga ada kan??? Justru nih, kebanyakan dari mereka tuh, pacaran Cuma untuk ngelampiasin nafsu doank…. Oh shitt…huhuhu

 Oke… beralih dari cinta, hari ini kesialan gue dtang lagi.. kenapa??? Karena gue tiba-tiba pusing waktu gue kerja… rasanya gue mau roboh aja tuh… gue tadi nggak sempat buat sarapan di rumah, karena gue buru-buru, hari ini rekor telat bangun gue… gue bangun jam 6:15 pagian tadi. Huhuh jadinya gue nggak sholat subuh.. hahhh gue kuatir banget sama adek gue ABIN yang lagi sakit dirumah.. dia muntah semalaman, kayaknya lagi sakit perut.

Sebenarnya sih gue lagi males nulis , coz gue lagi nggak mood. Nggak mood banget malahan, rasanya yang sekarang lebih berat daripada dikejar banci preman tanah abang…huhuhu. Gue sudahi sampai disini yah, wabillahi tuifik walhidayah…..dst… assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…

Amin…amin (lho)??



Tidak ada komentar:

Posting Komentar