5.05.2009

banjir lagi.... hufff







huahhh..... akhirnya gue nulis juga...hmm ok... gue mulai aja ya.... tadi malam tepatnya, di jakarta hujaaaan deres banget.... gila aja banjir, aernya hampir masuk ke rumah om gue.. padahal rumahnya udah lebih tinggi dari rumah yang laen.... hufff ini kira" jam 2 an gitu.... gue aja yang biasanya tidur kebo, kebangun saking gede nya petir tadi malam... huhu.. yang ada temen gue tidur ( jangan ngeres) malah kaget sambil ngejepit gue di pojokan... hasilnya sekarang gue trauma... mana badan gue udah kurus, jadi makin kurus deh.... hufff damn it.....

hari ini gue lagi di kantor, lagi nggak ada kerjaan. udah hampir jadi lumut gue, saking sedikitnya kerjaan gue... ne gue masukin foto gue ma si Abin...

udahan aja ya.... hihi

4 komentar:

  1. :f kapan ya disini banjir juga?

    kan asyik tuch klo banjir, bisa dimanfaatin buat blajar renang...


    :))

    BalasHapus
  2. Rizky...... Itu wajah barumu??
    Whuaa...jd kgn....
    Rapi bgt ya...
    Keren,keren!
    Rambut kangen band ud lenyap. Go0d...

    BalasHapus
  3. bener ferdi, kamu rapian. hebat juga si abin bisa ngubah kamu

    BalasHapus