10.12.2010

swiss bel hotel, macet, nyasar dan tawon.. ukh..





hai semuanya.. hari ini gue ngeposting baru lagi... yaps tentang kejadian gue hari ini...g salah lagi hari ini hari yang sangaaaaattttt melelah kan(bukan maksud ngeluh ya).. huahh kita mulai aja ya.. huhu

hari ini.. gue ada pertemuan diluar kantor... awalnya sih gue girang, bisa keluar ruangan, ngirup udara berpolusi.. dan ngeliatin abang-abang kenek kopaja sana-sini.. hehe berhubung cuaca di jakarta sekarang kelewat cerah, saking cerahnya, gue berasa direbus.. weeewwww yaps... beneran sangat panas.. gue nggak lebay-lebayin nih.. pastinya cuacanya g seperti biasanya.. 3 hari sebelumnya sih jakarta masih hujan mulu, sekarang udah kebalik. malah panas banget.. gue jd bingung ma cuaca disini.. haha ekstrim... ditambah lagi gue keluar kantor sama pak joko pake motor.. lengkap sudah .. he..

lanjut, gue sebenarnya keluar kantor karna ada pertemuan sama bagian lain.. yah. nyerahin laporan yang ribetnya setengah mampus.. dan juga berhubung otk gue setengah yang bekerja.. gue agak kesusahan buat ngertiin tuh laporan.. haha.. ya, seperti yang gue bilang tadi, ada laporan, LPJ lah, ada laporan SIMAK lah.. hueeekkk.... namanya aja aneh.... palagi pas ngerjainnya.... yang ada lo siapin cutter didekat lo... ntar kalo bingung tinggal sayat tangan lo.. dan masalah selesai.. ha.. balik lagi, pertemuan gue tuh sebenarnya nggak jauh dari kantor gue.. cuma maceettt.. nya.. naujubillah.... huaahh.. di mangga besar... deket gunug sahari sana.. dan gue dari menteng, kalo dari menteng sih nggak macet, tapi kalo di gunung saharinya, bikin gue makin botak.. huhuhu setres.. nyalip sana-nyalip sini.. nggak karuan.. tapi motor mmasih jauh lebih baik dari mobil dalam situasi seperti ini.. ha..ya.. kita (gue,dan pak joko) adalah orang pertama yang datang... jreng..jreng.. (berasa keren).. tapi selesainya adalah orang yang hampir terakhir.. huuhh sial... dari jam 10.15 gue datang, eh kelarnya jam tigaan.. setelah membabi buta makan siang disana.. haaha.. ada sushi... wah.. bnyk deh.. makanannya wajib diacungin jempol... he

singkatnya, gue lama kelarnya.. sempat bete, karna laporannya banyak yang salah. huaahhh dan gue pun punya otak yang agak error.. jadi g kelar-kelar.. huhu akhirnya jam 3 kita keluar... pulang gitu aja... haha...(masih belom kelar laporannya) gue dan pak joko langsung menuju lift.. karna udah sama-sama "keder", mata sayu dan belo, bibir turun, jidat makin lega karna setres belom kelar laporannya. gue dan pak joko langsnung ke mall mangga dua square... mall kampret yang pernah gue masukin... ada kejadian pahit disini.. saking pahitnya sekarang gue sampe kecapean nggak jelas... jadi, kita dah masuk ke parkirannya nih mall.. tapi, karna kita berdua jarang disini, kami, parkir motornya diluar gedung , dan berasa disana adalah parkiran terbaik dan deket ma carrefour.. yaps.. kita nggak belanja bulanan disini,.. tapi gue mau nyari "BREM". brem ini adalah makanan madiun.. khasnya madiun.. gue suka ma brem ini gara-gara mas bayu bawa oleh-oleh brem dari madiun.. dan beneran enak banget.. huhu

dan... gue pun masuk ke mall terkutuk itu.. gue masuk.. seet... langsung menuju ke tengah mallnya... sumpah.. gede banget mallnya...gue nyari ATM BNI bentar.. gue tanya ma satpam katanya di lantai 2 . akhirnya gue jalan ma pak joko kelantai 2 sambil nenteng tas masing-masing.. didalam tas gue, ada laptop 14' yang beratnya minta ampun, ditambah, baju basket yang belum sempat gue pake buat main basket hari minggu kemaren... dan tas pak joko, isinya. 1 ordner ditambah berkas lainnya.. intinya.. ini tasnya berat banget... dan begonya lagi.. kita ke atas naik eskalator.. nggak kepikiran naik lift... kamprettt....... huahh.. kita jalan... kita nyasar.. semakin banyakjalan, semakin nyasar.. gila g tuh.. gue beneran nyasar.. nyari ATM aja... susahnya naujibillah.. yang bikin keselnya lagi, gue diboongin sama penunjuk jalan yang gue percayaiin... yaps... akhirnya tanya sana-sini.. akhirnya ketemu.. gue g jadi ambil duit.. pak joko doang...

dan setelah itu kami dengan pasti turun dari lantai 2 .. dan masih begonya, kita nggak pake lift !! yah.. bego.. kata ini yang pantas ... sumpah tas gue berat banget... pak joko udah ngeluh.. "aduh rizky, pundak saya sakit nih pegel. berat bgt tas saya".. huaaahh gue llangsung bilang " saya juga pak, berat bgt" gue langsung aja ngomong gitu biar gue g disuruh bawa tasnya dia juga... secara dia kan atasan gue... haha jadi kita bawa barang sendiri-sendiri.. sekitar setengah jam lebih gue nyari carrefour di mall yang sialan itu... gede banget.. gue turun, naik lagi.. turun lagi naik lagi... GAK NEMU JUGA !! kampret.. gue hampir nyerah td nyari carrefournya... huhuhu akhirnya nemu juga... nggak sengaja.. mengandalkan feeling.. masuk langsung nyari brem.. singkatnya, gue dapet brem nya... tapi bukan brem yang kayak di bawa mas bay.. ni bremnya rasa strawberry.. aneh,... gue nemu cuma 1 kotak... sangat nggak sepadan sama pengorbanannya.. sial banget kan.. akhirnya gue beli juga satu.. dan gue mikir " jadi, gue jalan nyasar sana-sini, cuma buat beli brem 1 kotak?? " Kamprettt !!!! huahhhh... gue pengen nagis malu ma pak joko... huhu

setelah gue bayar bremnya gue langsung bilang ke pak joko, "pak , balik kekantor aja yuk... sambil ngantar berkas... "dan kita pun jalan lewat gunung sahari.. dan ini lebih macet dari tadi kami berangkat ke awiss bell.. karna kebetulan jam pulnag kerja... huhuhu penderitaan ini bertambah... baca segala ayat biar nggak emosi dijalan... kebetulan gue sempat foto . hehe intinya macet.. banget... akhirnya kita sampe juga di ruangan ,.. capek abis.. langsung duduk, minum aer putih dan langsung beres-berisn kerjaan yang ketunda td...

nah, kejadian terkahir.. gue pulang.. harusnya gue ngampus dulu, tp berhubung keadaan fisik gue yang lemah ini, gue putuskan buat gue NGGAK KULIAH !!! huahaha (dan setan pun tertawa ). ketahuan ngeles gue ya?? huhuhu... pulangnya pas di daerah keramat sentiong, gue dapet sial lagi gue digigit tawon.... uakhh... sial... sumpah sial.. tawonnya gigit dileher gue.. yang ada rada bengkak sebelah... huahhhh....... gue udah kasih minyak kayu putih sampe dirumahnya... huhu

oke.. segini dulu gue mau pijit dulu... daaahhhhh


macet gila ..huhu


nih mall terkutuk itu



2 komentar:

  1. PERTAMAX!!
    panjang bener, komen dulu ah, baca postingannya ntar aja y bon, ihik.

    BalasHapus
  2. BEGO!! hahaha....
    satu kata yang pantas buat kamuu..
    hahahahaha.. :D

    BalasHapus