9.27.2010

haha ALAY.....

hi pagi semua... huahhh gue ngantuk banget nih.... td malam gue tidur jam 11 malam... hihihi.. ditambah, komputer kantor gue rusak.. dan akhirnya meng-gembel-lah disini.. hidup tanpa komputer sendiri,emang susah banget.. hhuuhu.. kerjaan g jelas, yang ada gue sabotase komputenya pak joko.. hha

oke... lanjut.. akhir-akhir ini, gue punya nafsu ngemil yang sangat besar.. berawal dari niat tulus gue buat ngasih anak-anak kantor keripik dari padang... awalnya sih.. gue seneng ngasih mbak opie(veteran), mas bay, echa keripik... dan ternyata, mas bay juga bawa oleh-oleh.. bawa brem dan cheese stick.. gue langsung sikat aja bremnya.... alhamdulillah gue ngabisin 2 kotak brem... mantap.... hihihihi #ketawa setan dan oleh-oleh gue ini, gue juga yang makan sendiri... waduh.... habis karna gue sendiri.. hihihi

ada hal lucu (menurut gue) tadi pagi.. saat gue lagi mengeksplorasi FB... mata kedepan, pandangan fokus ke setiap status yang muncul di layar, sampe-sampe atasan lewatpun gue cuekin.... awalnya gue biasa aja, bales comment orang... chatt bareng orang gila, dll. sampe terjadi sesuatu di layar gue nemuin bahasa yang bikin butuh waktu 2 jam (lebih kurang) untuk menerjemahkannya.. ini asli... beneran gue pusing bacanya, oke ni tulisannya :

aQWu BErUsAhA UnTuK jADi YAnG KaU inGinKAn....
aQwU LaKUin pA Z yAnG kWu INgInkAn.....
pY kNpA kWu SeLaLu NYaKiTiN aQwU.....

JikA nE mAnK yAnG KwU IngInkAn...
AqWu IKhLASkAn KwU PerGi DArI hIdUp AqwU....

DaN jAngAn PerNaH kWu KeMbAlI gE .......
gK kHaN PerNaH KWu BiSa nGErTi Pa YaNG aQWu MwU....

oke, gue rasa nih orang lg curhat colongan di FB... susah bendungnya, jadinya begini.. jadi susah bacanya...hahaha... astaghfirullah.. gue ngomongin orang ..... huhu.. udah dulu ah.. gue ngakak bacanya.. hihi

6 komentar:

  1. hahaha.. ini statusnya salah satu temen FB aku... (akuu g tau orangnya).. sungguh terlalu.... hahaha

    eh enak aja aku dibilang Tukang Gosip?? huhhu

    BalasHapus
  2. hmmmm, alay merajalela ya ?

    BalasHapus
  3. iya... zaman sekarang sudah dikuasai para ALAYers.... takutnya manusia normal akan segera punah.. huhu

    BalasHapus
  4. heheheheh,,, bahasa alay ya mas... emang susah banget ngertiinnya... ^_^

    BalasHapus