10.17.2010

teroris???!!!

ah... pagi semuaa.... hari ini gue posting.. setelah sadar.. kalo blog ini udah lama terabaikan.. udah penuh debu, g jelas.. ha

hmm langsung aja ya... haari minggu kemaren di rumah ada acara kecil-kecilan, ya semacam selamatan gitu.. jadi semua pada ngumpul.. acara selamatan nenek dan tek del.. semua keluarga pada ngumpul. keluarga deket, atau keluarga jauh juga pada datang, bawa pasukan masing.. masing.. rombongan bekasi sempat tidur semalam dirumah.. mereka juga bawa anak masing-masing dirumah.. kebayang aja rumah nya jadi penuh.. sesak.. apalagi ditambah dengan wawau.. makin sempit deh.. hehe

lanjut, kita juga beli snack buat besek (kayak jamuan gitu masukin ke box), kita berangkat belinya jam 12 malam.. buat nyari tuh snack di senen.. huaaahhh... ngantuk dan agak pegel sih.. soalnya gue ngebasket dulu sampe jam setengh 11... jadi intinya... gue hari itu tidurnya cuma 4 jam.. huhu, bangun tidur jam 6 langsung deh ngangkat-ngangkatin meja.. siap-siap buat ntar siang. he walaupun belom mandi.. gue mah semangat... haha...

singkatnya, gue dan ade-ade gue (mereka pada autis) pun kumpul.. cerita-cerita bego.. pada minta gendong.. padahal mereka tau kalo gue kecapean.. tapi mereka sok g tau gitu.. huhu g mau turun... yang ada gue menderita.. bawa anak monyet kesana-kemari g jelas... huhu... nah, acaranya dah mulai.. ada marawis juga.. n ada ustad ceramah juga.. ustadznya ekstrim.. parah.. bacotnya seenaknya aja... bilang- bilang kalo nenek-nenek jelek lah kalo nangis... bilang orang ARAB BESAR lah.. wah,... n gue mesem-mesem aja.. dengar kata-kata arab "BESAR" huahaha...

kita pun makan dirumah.. ada ade-ade gue.. ada abin juga... dia lagi sakit demam .. kebetulan gue lagi buka laptop buat searching jam tayang film bioskop... mereka pada nyamperin.. ribet mnya minta ampun... lagi makan , internetan.. ditambah.. suara bawel yang datang darimana-mana.. "bang diki, main ABC ada lima yu", "bang, bagi kuenya donk","bang diki, gendong...(langsung nemplok ke punggung gue).. kampret deh... akhirnya gue suruh mereka duduk.. sambil ngeliatin Laptop gue... belo-belo deh tuh mata.. haha.. di sela-sela kejadian itu, ni ayum(kakak sepupu gue) tiba-tiba ngomong " Siapa yang mau jadi teroris???"abin sambil semangat dan nunjuk bilang " Saya!!!!, Abin mau !!".. subhanallah.. gue baru liat ada anak-anak yang semngt bangt mau jadi teroris.. dia kira teroris itu seneng kali ya??? huhu.. nah, tanpa disadarin, ternyata yang duduk gak jauh dari kita-kita, ada pak polisi... dia keluarga jauh kami juga.. kaget n syok dengerin itu... mukanya langsung berubah.. clingak-clinguk liatin abin.. haha kebayang deh tuh mukanya.. haha.. makan sambil mikirin "waduh, ada kasus nih.. ada bibit teroris.. haha...".. mukanya beneran kaget.. gak disangka.. abin bisa bikin polisi kaget.. hahaha.. untuk g keselek dia... hihi..

akhirnya acaranya kelar jam 2-an.. gue langsung masuk kamar, langsung tewas.. n bangun jam setgh 5 sore.. huuu.. dan ternyata rumah dah sepi lagi.. dah pada pulang semuanya.. huhu padahal aja gue juga masih mau main bareng si cebong kecil... huhu..

segitu dulu ah/.... lg g semangat posting nih.. hihi see u

2 komentar:

  1. hahahaha....
    abin ituu harus diwaspadai bong!
    syp tau dia udah terkontaminasi dengan Noordin M top! hehehe..

    ckckckckc... cita2 abin emang tulus kaya nya tuu :D

    BalasHapus
  2. hahaha.. iya.. kalo kamu denger pasti kaget.. hahaha.. aku aja kaget dia punya cita-cita kayak begitu.. hahaha.

    BalasHapus