8.12.2010

Sebab-akibat, dan Tololnya Mimpi.... haha

hai... semuanya.... orang gila yang baca..... haha peace semua.... (jangan ada yang kesinggung ya....)... wadoh.... pengen ngeposting tapi ngantuk.... hihi... hmmh.... oke.... hari ini tentang Sebab-Akibat #halah.. ga jelas... iya sebab dan akibat...

seiring bertambahnya usia, gue udah mulai bisa membedakan kaitan antara sebab dan akibat ... atau aksi dan reaksi .. alhamdulilah.. huahaha #lebay... oke.... waktu kecil gue selalu di takut-takutin ma orang yang lebih tua... kayak gini... "ky kalo mau makan baca doa dulu, kalo nggak baca doa, nanti perutnya buncit kayak tetangga"... gue masih inget nih kata-katanya (dan tetangga yang di jadiin perbandingan) ini dari jadi kecebong kecil sampe sekarang dan gue penasaran akan kebenaran nya.. haha... buktinya gue kalo makan 80% lupa baca doa.. ya.... kebiasaan yang buruk tapi, gue bisa sekalian ngebuktiin kata-kata itu.... nah sampe sekarang nih..... perut gue BELOM BUNCIT..... huahahaha malahan Nine Pack.... wau..... bayangin aja bisa jadi Nine Pack... huahaha #ngayal gue....... nggak.. nggak.. yang bener, perut gue agak sedikit membesar, nggak terlalu besar... ya.. kayak hamil 2 bulan lah... lho???? (hamil 2 bulan emang dah keliatan ya?? ) hahaha #sok tau...... artinya... Kata-kata itu.. Sama Sekali nggak Benar... hehe

next.. sebenarnya masih banyak ya kata-kata kayak gitu... hehe contohnya lagi ini gue dapet tadi pagi pas sahur dirumah... masih sama kakak gue yang dodol .... kan kita cerita pagi-pagi... gue kakak gue ma emaknya kakak gue...

@emak : tadi malam mimpi buruk.. ada keluarga yang meninggal... dimimpi mak jerit-jerit dan pengen nangis.....
@gue : (gue nimpalin).. wah.. itu mungkin nggak baca doa tadi mungkin mak uo (gue manggil mak Uo).....
@emak : iya mungkin ya.. soalnya tadi malam nggak baca doa.. langsung tidur......
@Sepupu : iya nggak baca doa tuh... tidurnya juga ngangkang....
@emak : nggak... orang nggak ngangkang tidurnya (membela diri)
@sepupu : Pasti tuh ngangkang....... (ngeselin tuh emang)
@gue : eh Uni nggak sopan.. orang tua ndiri digituin .. durhaka .... huhu
@sepupu : eh emang iya... uni kalo tidur pasti miring, soalnya setiap uni tidur posisinya ngankang, pasti mimpi buruk........ hehehe.. ada kaitannya tau (wajah sok tau)
@gue : buset... nggak mungkin posisi tidur bisa ngaruh ma mimpi....... huahahaha
@emak : (dia sabar) sambil ketawa .. (gue yakin mak uo ketawa karna prihatin anaknya udah gila) hahaha

nah, tadi pagi gue ngerasa dapat tantangan baru..... yeah.. gue pengen buktiin tuh kata-kata kacrut tadi... nggak mungkin banget posisi tidur ada hubungan sama mimpi.. huhu... gue langsung masuk kamar.. tidur... gue usahain buat tidur ngangkang.... padahal biasanya gue tidur tengkurap.... akhirnya... BENAR !!!! gue mimpi... lokasinya di Payakumbuh (padang .. kampung gue).. ceritanya gue datang ketempat anak-anak ngumpul... mereka balapan motor liar juga.... seett gue datang.... nah kebetulan ada yang dagang makanan, gue laper, gue pesen.. pas lagi asyik-asyik makan, datang polisi banyak...... KAMPRET.... (ini beneran mimpi td pagi).. Semua pada kabur.... nah gue??? lagi makan bengong... bingung mau kabur atau makan... akhirnya gue kabur sambil makan !!! huahaha aneh emang.. gue masuk ke rumah yang kosong rame-rame ma orang lain gue nggak kenal... gue duduk dipojok dan tetep lanjutin makan... eh taunya pak polisi datang.... huahhhh pucat setengah mati..... setelah semua disuruh baris... gue ikutan juga... (makanannya gue taro di lantai....) pas udah baris dengan wajah ketakutan..... tiba-tiba.... polisi teriak "HAPPY BIRTHDAY TO YOU......HAPPY BIRTHDAY TO YOU...".. kampretttt.... ternyata ada yang ulang tahun dan semuanya dikerjain..... huahahahaha.. gue bangun langsung ketawa ndiri.. Mimpinya aneh !!!!!!!!! tapi nyambung.. huahahahaha... bego emang... nah gue baru sadar kaitan antara TIDUR NGANGKANG sama MIMPI BURUK.. adalah BENERAN..... huahahaha... gue ngakak nih sampe sekarang.. haha

aduh dah jam segini.. gue kerja dulu ah... hahah mau ketempat bunda..... see u...

nb: kalo tidur, coba deh gaya nungging kali aja mimpiny ma Miyabi.... huahahaha peace... hihihi

2 komentar:

  1. HUAHAHAHAHAHAHAHAAAAAAA..
    sumpah mimpi aneeh! hahaha..
    ga berhenti2 aku ngakak.hahaha.
    aku mauu cobaaa tidurr ngangkang jugaaa. :D
    ntar langsung praktek ahh.

    klo aku yang tidur nya nungging, bakal mimpi syp yaa??
    #ngayalin justin bieber.

    BalasHapus
  2. iya ka... mimpinya aneh.. tapi nyambung...... huhuh bener juga kata sepupu aku.. huhuhu....

    justin bieber??? atau BIBIR JUSTIN.. temen aku anak Papua.. huahahaha........ apa sih spesialnya bocah itu??? mendingan guns n roses gitu.. jelas bermutu musiknya... huhuhu

    BalasHapus