8.11.2010

jalan-jalan bareng orang gila

hi semuanya... !!!! ni postingan ke dua gue selama bulan ini.. yeah...... lagi pengen nulis aja.. hahaha.. kali ini gue mau cerita tentang...... temen-temen gue dikantor... temen-temen yang serba lumayan.. lumayan gila... lumayan setres.. dan lumayan sarap...... hmmh gue bingung mau cerita dari apaan ya???

oke kita mulai dari mbak opie... biasa dipanggil bunda... nggak tau anaknya yang mana.. tapi kita manggil dengan panggilan bunda... karna senioritas dibidang umur.. hehe... dia nih dicurigai lahir tahun 1945... yeah.... dia dulu pensiunan pejuang kemerdekaan... namun beruntung bisa survive sampe sekarang.. dan terdampar kesini... orangnya asyik... cewe.. pake jilbab... gila.... stadium lanjut.... pintar.. (pintar ngatain orang)... haha peace..... gue kenal bunda sekitar sebulan yang lalu di acara pelatihan bogor di Puncak.... jadi, hari itu, gue sedang ikutan pelatihan dan kebetulan duduk di belakang.. g lama setelah itu... datang seorang wanita berjilbab yang panik karna telat dan langsung duduk di sebelah gue.... gue cuek aja.. karna gue nggak kenal.... (gue kirain panitia).. trus.. dia ngeluarin laptopnya... seeettt.... buka laptop dan langsung nyalain.... gue masih maklum karna dia telat... dia bisa langsung "sadar" akan ketelatan dia #halah ... oke... selang brapa menit dia mulai grasak grusuk...... guepun mulai bingung.. sambil menebak spekulasi yang akan muncul. nah gue cuekin aja dia... g brapa lama dia manggil gue " tau nggak password wi-fi disini?? " gubrakk..... gue beneran kaget.. semua yang gue pikirkan akan kesadaran dia yang lagi workshop buyar... trus gue jawab " ada, tapi nomernya ada di kursi saya didepan...liat aja dimeja luar ada..." trus dia langsung jalan ke pintu.. dan beneran...... dicatat !!! buseett.. gue mikir "aduh, nih ibu, datang kesini mau ikutan workshop atau mau wi-fian sih?? "haha.. bingung gue sama yang satu ini... haha peace bunda... itu adalah sebagian kecil keanehan dia... tapi gue cuma inget pas itu aja... haha

lanjut... berikutnya Eka AKA Echa (gue bingung kenapa bisa langsung jadi echa)... nah.. temen gue udah kenal lumayan lama dibanding temen laen.. kenal dikantor... haha. dia nih orangnya asik, baik... suka... suka ngatain orang.... tapi ada yang bikin gue ikutan bingung.. setiap dia mau ke toilet, dia pasti bawa HP... gue mikir.. ketoilet ngapain ya bawa HP segala?? hihihi jangan-jangan ada Ariel-Luna lagi.. hihihihi...(topik hangat saat itu) haha maap ya cha... tapi orangnya enak deh.. asyik.. (berharap echa nggak marah)

trus..... imel... nih cewek.. serem... gue makin bingung ma dia.. terkadang bisa jadi ceweek... bisa jadi cowok... bukaann.. bukaannn.. dia bukan hemaprodite... dia normal.. tap di berikan bakat yang lebih buat dia.. alhamdulillah... gerakan andalannya yaitu Jalan Lebay (lenggokan yang berlebay ria) #halah.....

trus.. Nagya... gya... kita manggilnay nagya.. bisa juga naga... lait momen.. haha... dia nih sohibnya imel.... kemana-mana.. selalu berdua.... punya suara yang bagus...... haha,,,tapi sekarang, dia udah nggak bareng kita kerjanya... jadi sedih.... perkenalan yang singkat namun berkesan.... kita ( gue, echa, mas bay, imel dan gya) pernah karokean bareng di inul Vizta... oke... suaranya bagus bangt.... no comment lah... kalo dia nyanyi gue langsung meringkuk sambil nutup kuping.... hihi... nah imel juga gtu.... suaranya nggak hancur banget.. tap LUMAYAN HANCUR...... hihi peace mel... nah echa yang mengejutkan.. suaranya bisa kayak Gita Gutawa..... sampai sekarang ini.. gue msih penasaran apa yang dimakan ma dia sampe bisa punya suara kayak gitu.. haha.. nah giliran gue ma mas bay.. wadoh.. ini adalah partai "Badut".. haha bagian ter ancur suaranya... cempreng.... nggak jelas... kalo nyanyi kayak lolongan serigala yang kelaparan #lebay tapi beneran.... kalo istilah di bidang mata tuh.. nih suara JULING, KATARAK.. beneran... kalo kita nyanyi tuh gue yakin mereka pada bakal muntah-muntah.. kepala pusing, gangguan kehamilan, impotensi... langit serasa runtuh... manusia berhamburan... orang yang lagi buang air.. masuk lagi kedalam tubuhnya nggak jadi keluar... ya... hampir mirip dengan bunyi terompet sangkakala... hahaha/...... halah... udah mulai ngaco.... tapi faktanya suara kita HANCURRRRR... (untung ada mas bay temen suara hancur gue)...

next.. mas bay AKA Mas Bay..... nih orang perfect banget.. perfectly idiot !!! plak..plak... plak.. berasa dapat pengahargaan tertinggi......... ya... becanda mas bay....... hihi.. dia nih orangnya lucu.. pasrah kalo lagi dicengin nggak ngelawan (gue rasa, dia bukan sabar.. tapi g bisa ngeles... jadi abis sama anak-anak) hihihi....

aduh.. udah jam segini.. siap-siap balik... mau buka puasa dirumah... hari ini makan apa ya??? makan apa ya??
Wawau Goreng aja ah....... hahahaha

o iya.. kita juga main Flying Fox dipuncak kalo diartiin sih "rubah Terbang" tapi setelah dipikir-pikir.... nggakjuga.. boong tuh nama permainannya... buktinya waktu gue naik.. malah kayak CURUT terbang.... pas imel naik "malah kayak IKAN terbang, pas Echa Naik Malah kayak Jerapah Terbang .. lho??? hahaha/.... nggak kebayang kalo yang naikmbak FARIDA... Bisa-bisa jadi Gajah Terbang..... ASTAGHFIRULLAH... ingat lagi puasa.. maap mbak farida ya.. kita kan plend... #digamparsendal..
oke,, ni ada fotonya... :

di kebon Burung nya.. hihi pada sok imut

bunda, imel,gue, echa
imel... hmmh.. jgn percaya ma wajah lugunya...

4 komentar:

  1. si bundaa , imel, echaa jalan bareng anak autiss!
    hahahahha

    BalasHapus
  2. huahahaha.. nggak salah lagi ka..... autis bin sarap.... kalo ketemu mereka diatas, laporin ke RSJ terdekat... kecuali aku... hihihihihi

    BalasHapus
  3. set dah kii ..parah loo ... kasian si bunda tuuhh
    dah hina loo hina lagii ...ckckck

    BalasHapus
  4. @ mas bay : eksis juga mas????? huahaha.. g apa-apa... bunda ikhlas kok kalo diketawain gue.. haha

    BalasHapus