8.22.2010

Ramadhan is a special moment

hi balik lagi gue.. haha di ramadhan yang ke-12.. huahhh g berasa banget kalo udah 12 hari puasa, nahan segala hawa nafsu dan cobaan yang agak berat... hhhuu... seperti biasa gue mau nyalurin yang gue rasa lewat blog ini.. hehe...

Berhubungan dengan bulan Ramadhan ini, bulan penuh hikmah dan bulan penuh "peluang" ini telah kita jalanin, gue pengen berbagi aja... aneh... Ramadhan tahun ini bagi gue sekarang adalah ramadhan yang beda.. ramadhan yang sangat spesial.. dimana bulan yang ga mau gue buang dan sia-siakan begitu aja.. faktanya, gue sedang sangat bersemangat buat jalanin Ibadah... Alhamdulillah.. gue udah mau ngelakuin sholat Wajib lima waktu.. padahal sebelumnya hanya 2 waktu yang gue kerjain.. zuhur dan maghrib... alhamdulillah.. gue nggak sabar buat tarawehan tiap malam setelah 8 hari yang lalu gue nggak pernah sholat taraweh... alhamdulillah ....

postingan gue kali ini, mungkin nggak terlalu penting .. gue nulis karna gue pengen ngeluapin gembiranya gue.. karna gue mau sholat wajib dan mau buat tarawehan... tapi gue nggak tau mau cerita sama siapa??? huhu.. akhirnya gue bikin di nih blog.....

Gue selalu Merinding dengar adzan.. gue udah ngerasa takut... takut semua kesalahan gue besar atau kecil sama semua orang yang ada disekitar gue... ingat dosa sama orang tua, ingat sama kata-kata gue yang bikin orang tersinggung.. gue minta maaf... maaf yang nggak gue buat-buat...

Semoga di Ramadhan Kali ini, kita bisa lebih bersyukur, Mensucikan Hati, dan Mendapat Hidayah... Aminn..

1 komentar:

  1. aminn.
    udah tobat maksiat kamu bong!!
    good. :D

    semoga ga di bulan ramadhan ajaa ya, :D

    BalasHapus