10.30.2008

hot spotan sampe dower!!!




huaaaaa........ akhirnya terwujud juga setelah skian lama gue nunggu hot spotan di kampus " hutan " ini... hahahaha makanya gue bisa bikin postingan baru... seru deh.... yah, semalam gue mimpi aneh banget. gue mimpi gue di kejar-kejar orang pake golok dan kepala gue langsung di sabet.... ihhhhhh serem..... yang bikin makin horornya, di mimpi gue ada joni yang ikut-ikutan mati, yang gue inget di nggak se tragis gue (matinya). dia matinya cuma ditusuk pake pisau yang sangaaaaaaaaaaat panjang sampe nembus ke perutnya dia.... hihihihi

btw, hari ini gue lagi ada di pustaka universitas UIN hehehehe kalo elo liat sepintas, lo pasti bakalan ketipu ma tampilan luarnya.. mana gersang, tandus, dan gak enak lah pokoknya. tapi, di dalamnya, uuuhhhh sejuk banget... betah deh pokoknya. hahahaha ada ac, buku yang belum terlalu banyak, kursi yang nyaman, di tambah hotspotan gratis!!!!!! huhu (indahnya dunia ini)

yang bikin gue nyaman di sini ya, ama toiletnya. bukan berarti gue ini jin ifrit ya, emang si bagus... oh iya gue masih kepikiran terus ma si ferdi... bukan juga karena gue gay ya!!! di pergi ninggalin kami disini yang gue punya cuma sisa-sisa foto bareng, dll.. huffff sebel....
btw, udah dulu ya hari ini, gue mau download yang lain dulu.....
seee u next....




2 komentar:

  1. huh, selalu saja...

    postingan yg gag penting, dan kenarsisan yg mengundang kontroversi...

    haks

    BalasHapus
  2. ada foto kita....
    aku senang.....

    makasih sodaraku....

    BalasHapus