10.24.2008

gak penting hahahahahahahahahahahaa

huaaaahhh.... akhirnya gue kembali dengan tampang yang lebih mesum, sekaligus ganteng n manis(kalo dilihat dari gunung krakatau ) gak deng... yang sebenarnya gue kembali dari dunia yang begitu kelam TANPA INTERNET!!!!!!!!! shitttttt..
udah lima hari ini gue udah membangun rumah tangga yang sakinah warahmah... bersama fitro,seorang manusia yang lugu dan sebenarnya manis, yupz dengan kata lain, gue udah ngontrak rumah!!!! huahahahahahaha. akhirnya setelah sekian lama gue mengidam-idamkan kebebasan, akhirnya, gue bebas!!!!!!!! banyak yang menyarakan gue untuk ngebikin KOLOR BESI ntah untuk apalah itu??? perlahan gue mulai mengerti, saat kata-kata nenek merasuki tubuh gue.. petuah yang sangat berarti bagi gue sekarang... oke,,oke...
kemaren gue dapet surprise yang bikin gue ilfil dari sodara-sodara gue yang taik habis!!!!!! berawal dari si jeng fersye yang datang gak diundang di sini.. yupz pekanbaru!!! sampe sekarang gue masih ma anak2 ini, dari ermaRIMAR, ferdi, subastibencong, boby.... nah sekarang aja gue lagi di SKA nyobain hotspot taik yang ada di sini. yang lebih bikin gue kesel, laptop gue nggak bisa!!!! anjrittt. gue sirik sama mereka (ferdi,erma, ma boby ). hahhh bener-bener kesel sekarang.. dari mereka tu, cuma gue aja yang ga ngenet pake laptop gue ndiri!!!!! sebenarnya banyak yang mau gue bilang nih, cuma berhubung si erma ga boleh pulang malam makanya gue pending aja dulu ya!!!!! hehehehehe

2 komentar: