10.29.2008

halo ya akhi, ukhti, kaifa haluk??? hahahaha (baru tau brapa kata aja) ha... oke...oke... o iya kemaren gue cuma ngeposting sedikit karena kemaren, gue minjam laptopnya si Erma. huhuhuu sedih memang.... akhir" ini, perasaan gue ga enak bukan karena gue nggak pake celana dalam atau makan garam pake teh hangat karena diare.

semua ini terjadi karena gue keilang sodara gue yang paling gue sayangi. jujur, gue nggak pernah merasain yang gue rasa sekarang, ngerasa keilangn di saat gue beth sama dia... eits, ini bukan cerita cinta ya!!!! ini tentang sahabat gue yang ada di paadang yang bernama ferdi.... saat makan duren bersama saat hotspotann bersama juga di mall ska... huffff!!!

btw, di kampus kami, udah seru, kami ngenet GRATIS!!!! hahahaha ( ketawa setan ) sampe-sampe, gue semangat ke kampus!!!! di tambah juga ama laptop gue yang baru di install windows black!!!! wuihhhh (serasa kren) hahaahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar