3.13.2010

Pacaran ALA 80'an Vs Pacaran ala anak muda

huahahahah hai !!! gue balik lagi..... mantap... hari ini gue mau cerita tentang yang gue liat di monas tadi pagi... yeah.... gue liat Jamet-Jamet Berkaliaran disana//... haha
ada yang pake boxer, sama sepatu punk g jadi.. pake topi... rambut di cat.. ALAY !!! oke... oke.. gue nggak bahas masalah perilaku menyimpang itu..

Lanjut... gue td pagi maen kemonas karna gue INGAT janji sama Temen" gue khususnya (she-she, dan Niko)... bangsat... janjinya jam setengah 7 berasa beneran. eh gue datang jam 7 lewat masih g keliatan t
uh anak !! kamprett... singkatnya gue maen juga sekali maen... g enak bgt maen pagi.. mata perih, panas.... rame.. hahhhhhh

nah selesai kelar nih maennya, gue duduk bareng
anak".... sambil duduk (muklis, upi, mogi, sama juned). sambil asik duduk dan cerita g jelas si muklis ngomong " eh lo ada pacaran ala 80 an"... busett.. semua pada penasaran celingakk celinguk g jelas.. eh taunya di belakang kami.... huahaha semuanya ngelihat (curi-curi pandang) huahaha kami pun ketawa gede... kampret tuh si anak....
oke.... akhirnya gue jepret juga..... saaat nya gue pulang ni
h... tiba" gue ngeliat anak muda pacaran... hahah pagi-pagi di keramaian masih bisa aja KONAK tuh anak.... beduaan... belom sikat gigi aja... udah deket" ma ceweknya.. kasian juga ya tuh cewek.... haha belom lagi gue liat orang yang gue kira dia orang setres disana... dan dia lg berjemur dengan tetek kemana-mana...buset,..... nih foto-fotonya.. gue masukin !!!! haha see u !!!



80's Style (dibelakang Mogi dan nandos)


Pacaran 2010 an .


nih, si kentung lagi bejemur..

3 komentar:

  1. "singkatnya gue maen juga sekali maen"
    maksud nya bong?
    masih kurang jelas sama kalimat itu!

    klo mata perih, main pke kaca mata ajj..
    keren! :D

    kmu ini, klo tau orang yang punya muka gmn??
    ckckcckkc...
    tapi, bole,,bole,,

    BalasHapus
  2. nah disitulah paparazi beraksi !!! huahaha liat tuh sikentung yang lg bejemur. lucu... hahaha berasa dipantai kuta dia.... hahah


    hmm itu maksudnya sempat main basket 1 game aja.... gitu.. huhuhu

    pake kacamata?? bah itu bukan main basket namanya.. tp ke mal !!! haha

    BalasHapus
  3. iyaaa...
    hahah..

    gag org2 pcran ajj yang merasa dunia milik mereka..
    si kentung pun merasa klo dunia milik dia..

    hehe..

    keren donk! maen basket sambil gaya!

    BalasHapus