3.15.2010

Arisan Brondong pictured

hi..... gue balik lagi... dengn sejuta gairah dalam bikin postingan baru !! yeah...hmmm tapi kali ini gue pengen cerita mendetail tentang temen gue (ni blog bukan infotainment ya).. hoho oke... kita mulai aja yah...

nih cerita sebenernya berawal dari sebuah foto laknat yang bikin gue ngakak sepanjang ngeliat tuh foto.... yeah hasil editan sih she-she.. (salah seorang Kompor kelas kakap) hoho maap she..... temen basket gue... oke nih kisah tentang Teo dan Ines, yang akhirnya sampe sekarang, bahan candaan kami nggak jauh dari selangkangan ... haha

seperti yang gue bilang tadi, gue kaget baget pas liat Facebook gue... tiba" udah banyak notificationnya... setelah gue liat ternyata...eh, ada foto teo dan ines yang jadi trending topic... hahaha fotonya samar-samar gue liat selama beberapa menit... dan hasilnya>?? gue ngakak sampe sakit perut.. kampreet.. emang she-she parah.... hahah ...

jadi tuh foto seperti kayak iklan film gitu.. lebih tepatnya foto promo film... judulnya adalah "arisan berondong".. sejujurnya.. gue nggak tau knapa jadi begini dengan judul g karuan di tambah denagn tulisan ngaco itu.. hho... ditambah sama kata-katanya fahri dikasih nama tuh foto dibawahny atertulis " MAAF TANTE, T***T SAYA KECIL.. "' Busseeeeetttt !!!! gue langsung ketawa bolak balik.. sejak saat itu, setiap gue ke monas dan ketemu ma bintangnya gue slalu ketawa dan langsung cengin dia,... yang anehnya mereka g marah walaupun si teo dan ines di cengin segitunya.. mereka asik" aja.. salut gue... hoho... mungkin kalo gue di gituin gue g bakalan ke monas lagi... atau gue ke monas pake kostum sendiri,.. yeah kostum the "piltekting"

Hohoho slah satu HERO yang sangat gue kagumi.. hero dari segala batas imajinasi gue (ah lebay) tp beneran gue penegn menjadi hero yang satu ini..... hohoo.. hmm.. yaaah gue udah lumayan ngantuk nih... saatnya gue buat cuci muka tidur dah... huaahhhmm.... dah semua.. eh iya nih ada picnya.. hoho enjoy it !! huhu





"Maaf Tante Ti**T saya Kecil "


4 komentar:

  1. T**T?? apa bong??
    (berlagak polos)
    hahaha....
    :))

    bukan infotainment gmn?
    dari kmren postingan kmu gooosssiipp ajj..
    hahah..

    BalasHapus
  2. buseeeeettt... gossiiipp ajaaa???? hahaha

    aku denger ak rasakan dan aku tulis !!!!! hahaha

    itu disensor buat yang masih kecil.. haha

    BalasHapus
  3. Huahahahahaahaa..Bangke banget ni si Upil Gede Banget..
    Tiap nge Blog, pasti nama gw dijadiin si "pembuat kisah", wahahahahhaaaaa..
    besok2 gw hunting Foto yg lucu2 ahh, biar masuk Blog Lo..hwhwhwhw..

    BalasHapus
  4. hahahaha..... boleh she..
    tapi emang faktanya lo sebagai "pembuat kisah"???? jiahahahaha sampe si dede dan endra pun kena !! hihihiih

    BalasHapus