2.16.2009

Pengejaran Cinta???

sunday, february 15-2009.........................................................................................................

Pengejaran cinta???

ok...ok... nah gue balik lagi setelah “kering” dari jamahan internet. Gue udah nyampe di pekanbaru, hari minggu gue berangkat pake motor. Nyang kebetulan kemaren gue ketemu ma anak” tiger duri. Gue rencananya mau istirahat di jembatan danau buatan, eh ketemu mereka. Huhuhu singkatnya, gue ke pakanbaru bareng mereka (kebetulan ke pekanbaru juga). Gue ikutan turing mendadak sama mereka. Bayangin aja gue bisa nyampe 3 setengah jam dari payakumbuh. Kencang juga, bayangin aja, kecepatan rata-ratanya 100km/jam. Hehehe. Seru deh pokoknya.
Ada yang aneh di pekanbaru, gila, disini lagi banyak asap, makin malam asapnya makin tebal! Apalagi disini kagak ada hujan-hujan. Panas gila cuacanya. Tadi gue keluar rumah, bisa bikin dehidrasi juga tuh. Emang cuaca lagi nggak bersahabat. Sama kayak perasaan gue sekarang, gue udah nemuin “ the way of life” gue. Singkatnya, gue jatuh cinta lagi sama first love gue. Sebenaranya udah lama gue ngerasaain ini, cuman nggak berani bilangnya. Sekarang ni gue beraniin diri buat “dekat”sama dia. Yang penting, gue serius sama dia. Gue nggak bakalin ngelakuin hal-hal bodoh kayak dulu lagi. Apa dia bakalan ngasih kesempatan buat gue????. gue sih berharap banget sama dia. Duh kayaknya gue lagi jatuh cinta berat nih cuy!! gak apa-apa kan gue tulis nih di blog.hehe. Nah buat elo yang baca nih blog yang “nggak penting”, gue minta elo buat doain gue. Itu aja.he
apa lagi ya??? yah kayaknya udahan aja yah, gue udah larut nih ma hati gue.hehe see u

2 komentar:

  1. akkkkhhh..
    gag berbagi nii..
    cerita dunn masih jadul kamu dulu..

    :D

    aku tunggu cerita selanjutnya..
    :D

    i laff ur story..:D
    *penggemar setia..

    aku kul di STMIK riau..
    hihihi...

    BalasHapus