1.26.2009

Uin yang menyenangkan!!!


nah, gue datang lagi setelah gue udah lama nggak bikin postingan lagi, kini gue datang dengan sejuta gairah!! (lho)??? oke, kemaren gue salah bikin blognya gue sendiri, jadi nggak ada isinya gitu.. nah, hari ini, gue lagi dikampus "hutan" yang ternyata enak banget disini... why??? nggak lebih karena ada hotspotan gratis dengan orang yang make cuma 3 orang : gue, fitro, ma si Bobby.
well, gue datang tadi kira" jam 9an....rencananya sampe jam 6 gitu, bahkan kami udah punya rencana cadangan mumpung cuacanya lagi jelek banget.. huffff... kami merencanakan buat tidur di UIN ini, biar bisa download semua yang ada!!!! huhahahaha (ketawa setan). saat ini kondisi fisik kami sedang di uji, mata kami udah pada meleleh, bengkak, merah, dan campur cairan bening (lho??) [ itumah katarak]. yang bener, mata kami udah merah n meleleh!!!!! hiks... boby udah ngedownload hampir 2 giga!!! wow rekor yang hebat!!! dengan kecepatan 170 Mbps hehehe.
seneng banget pokoknya!!!! bisa bikin kita mual trus muntah, laper, boker, kecipirit dan sebagainya. tapi, di balik semua itu, laptop gue masih belum bisa "bersuara". huhuhuhu... gue pake OS fedora (yang ternyata belum bisa support yang namanya format mp3... huhuhu. but its ok.... yang penting gue udah nyoba pake Linux yang ternyata bikin gue nggak bisa tidur nyenyak belakangan ini.. (ops gue udah mulai ngawur yach??)
masih seputar kampus yang TAAIK abis, kami masih ujian... sampe tanggal 31... sial banget dah kami. mana besok ujian RTI, ma Hadist gitu. belum belajar, ngenet terus, mata lelehan, tangan dah jontor semua (gara" mijitin keyboard), dan yang lebih parah kami kelaparan, bak anak serigala yang baru lahir dan butuh makanan yang banyak... huhuhu.
hahhhh, gue kebanyakan ngoceh ya??? sebenarnya, gue nulis ni blog cuma ngilangin suntuk gue, n yang pastinya,nggak tau lagi apa yang bakalan mau gue download. hehehe
ne dia foto AMPHIS (Asosiasi Mahasiswa pencinta Hotspot Gratis). so, see u aja lah.......

1 komentar: