1.27.2009

sendal berbulu pembawa malapetaka

hi... gue balik lagi, dari semua kerumitan yang ada ... hufff. Hari ini mau cerita apa ya??? yang jelas cerita yang saaaaama sekali nggak penting. Hmm .... kita mulai dari kerjaan gila kami kemaren yang ngenet sampai 8 jam non stop. Yang udah baca postingan kemaren, pasti udah tau apa yang terjadi.. hehehehe. Kemaren gue lupa masukin tentang sendal berbulu nya Bobby yang baunya mengundang kontroversi bagi sebagian makluk hidup ( manusia dan lalat tentunya). Semuanya berawal dari datangnya sejuta lalat( ah lebai Ya??), yang bener puluhan lalat, ya anggap aja yang datang paling banyak 99 biji.... yang tibaa-tiba mengusik kenyamanan kami. Awalnya sih gue nggak nyadar akan kejadian yang menakutkan itu, kenapa ada lalat yang kayaknya “lagi pesta di deket kami”. Makin lama tuh lalat semakin merajalela sodara!!!! bikin gue nggak PeWe lagi di sana. Huhhh.... setelah sekian jam akhirnya gue sadar akan apa yang terjadi, ternyata semua sumbernya berasal dari sendal berbulu-gemerincing ( shiiiit) yang jelas tuh sendal yang bobby pake... ternyata, tuh sendal lagi lembab gitu, jadi kan bau tuh sendal, makanya lalat-lalat UIN ( yang eksotis ) pada mampir. Huhuhuu... dasar anak autis tu (bobby maksudnya)... ok... kita lewatin aja part yang ini...
lanjut, akhirnya gue udah berhasil nyalain MP3 gue di Fedora 8... ( jreng...jreng....), tapi sayangnya, gue belum bisa pake Amarok... tapi gue udah bisa make realPlayer 11 (for linux) . Gue jadi girang banget nih... hehehe . Fedora emang best of the best deh!!! bikin gue nggak bisa tidur nyenyak selama 2 minggu lebih ini. Bayangkan cuma untuk nyalain mp3nya aja, gue ga bisa tidur 2 minggu... apalagi yang laen. Di banding ma windows sih, Windows sih lewat!!! kalah keren ..... hahahahaha HIDUP FEDORA!!!! HIDUP Redhat!!!! hidup LINUX!!!! HIDUP Open Source!!!!! udah...udah...udah, next gue aja lagi denger Mp3 neh (sekian lama laptop gue jadi bisu...). Tapi gue belum puas ngata-ngatain windows!!! XP khususnya....!!! OS yang udah jelek, mudah kena virus, target hacking.. hehehe puas gue...
btw, gue pusing juga neh, soalnya gue masih belum bisa nonton DVD pake codec nya. Mungkin gue download aja kali ya????

1 komentar:

  1. kira-kira berapa spesies lalat yang ada??hahaha...

    ckckckc..
    2 minggu gag tidur gag masalah buat loe..
    loe kan insomnia holic.
    jadi it's oke la..
    hahaha:D

    BalasHapus