3.19.2009

Bencong.. Dont touch me!!!!!


Halo…. Pagi semua….. udah pada bangun yak????? Wah gue lagi jenuh nih ngebuat postingan gue lagi. Hmmm…. Gue nggak tau knapa??? Yang jelas, gue lagi kurang mood. Hehe
Ada satu makluk allah yang sangat gue takutin sampe sekarang, bukan ular, bukan buaya, bukan Bobby, bukan Erma, dan Tentunya bukan anak Tif C. huhuhuhu ( ntar kalo gue bilang benci, ntar gue ditabok sama mereka). Peace. Balik lagi, gue Takut sama yang namanya BENCONG KELILING TANAH ABANG!!!!!!! Wow… serem banget!!!! Kemaren sore nih gue lagi dirumah, sambil menikmati hidup (makan cemilan, Ngupil dsb.) nah gue lagi asik makan , datang Si Bencong Keparat yang bikin gue kaget setengah mati. Dia bawa speaker yang gede di sandang terus goyang maut di depan gue!!!!! Anjrittt yang ada sih gue pengen tendang tuh bokongnya dia, sambil koprol kedepan. (kayak Mbah Bruce Lee) Huhhhh. Yang bikin gue merinding tuh, Betisnya mulus Amat Tanpa Satu Bulu pun!!!! F**k…
Saking kagetnya tadi, gue loncat sambil lari ke lantai atas, takut ntar kalo terlalu dekat, hidup gue bisa terancam punah. he Untungnya aja gue orangnya beriman, Suka menabung, Rajin Solat dan Tidak Sombong, makanya gue selamat dari terkaman dan cengkraman mereka. Hehe. Hiiii serem juga gue ngingatnya. Sekarang nih, kalau gue denger musik nggak jelas di Gang rumah gue (biasanya dangdut) gue pasti mencari jalan untuk kabur dan melarikan diri. Huhu yah, kayak pura-pua jadi pohon, Atau lari secepat mungkin, atau gue ngelapor ke pos polisi terdekat ( dan pastinya kena gampar, karna ngelapor laporan yang nggak jelas ) huhu

jadi, gue ada tips buat ngejaga diri dari bencong sejenis ini:
  1. Siapkan segala yang bakal lo butuhin, contohnya: Batu, Celurit, parang juga boleh, gunanya,kalo lo kaget ntar tiba" dia ada di dekat lo, tinggal bacok aja.
  2. belajar jadi bunglon. maksudnya, jangan pake cat. ntar susah ilangnya
  3. kalo cara 1 belum berhasil, karna nggak mempan bacok, coba cara ke 2
  4. kalo cara ke 2 nggak berhasil juga coba LARI secepat mungkin.
  5. kalo nggak berhasil juga, lo serahin aja diri lo sebaik mungkin. usahakan selalu tersenyum.
  6. nikmati fantasinya... dan nikmati terus sampe lo kurus kering ( apa si?? ) hehe
hahahahahahaah -----------------------------------ngakak sampe perut kembung.
Ahh…. Udahan ah… gue mau kerja dulu yah!!! Peace

6 komentar:

  1. cuma bencong tanah abang yang kamu takutin?
    bencong taman lawang gmn?

    ngupil mank best activity..

    i laff ngupil!
    idup upil!!

    mank gag ada matinya..
    :D

    bersyukur la, orang2 yang bisa ngupil,, tiada kenikmatan yang dapat mengalahkan nya..

    *lho?? knp jadi bahas upil??

    BalasHapus
  2. lho? kok kamu membenci komunitas mu sndr? oooOhh,, gw tau om, lo takut tersaingi kan...

    BalasHapus
  3. heh nying2!!
    knp bawa2 nama aku??
    aku gag terima!!
    aku kan gag punya dosa apa2!!
    kamu menodai jiwaku yang suci ini dengan membuatku misuh2 karna km...
    huh!!

    BalasHapus
  4. eh..eh.. yg tengah mirip ang, ki..

    pasang donk foto lu dgn rambut ala kantoran... pasti cantik...

    ohya, thx ya udh mau komen ke blog aq...

    BalasHapus
  5. cabon, kok blog km gag d update lg?

    BalasHapus
  6. @ika suka-suka:) : HAKS!

    erma kalah sma bencong yg d foto-
    kalah feminim-
    erma;blajarlah dari para bencong^^

    BalasHapus