1.27.2010

its time for broken heart

halo semua...... hmmh... sial banget ... gue nulis dengan wajah suran dan lecek.. nggak sanggup bernapas lagi..... hiksss... ntah kenapa ue kayak gini.... mana ac diruangan dingin banget lagi... huuuh..

ok... lanjut aja ya kita.... ni hari pertama gue buat ngeposting sesuatu kesediahan dalam diri gue.... yapz... gue nggak pernah nulis sedih-sedihan disini... ya... sesuai jufulnya, gue lagi patah hati... lagi patah hati karna gue terlalu berharap yang akhirnya gue tau kalo yang gue harapin itu cuma sia-sia belaka !! damn... gue sedih banget... padahal gue udah lama nggak sesedih ini.... gue lagi bad mood.... akkhhh...

semua berawal dari puisi gue di facebook buat mantan gue sekaligus cinta pertama gue ini puisinya :

seandainya sebuah kesempatan kudapatkan kembali...
aku akan berubah menjadi yang terbaik dari semua usahaku .....
seandinya aku mendapat kepercayaan kembali, aku akan menyimpannya didalam hati dan menjadikannya sebagai ideologi ku..
seandainya sebuah kepercayaan ke padaku kembali...
aku ingin hidup bersama mu.....

oke itu adalah puisi buatan gue sendiri.. gue rasa nggak terlalu jelek juga kan?? hahah

gue patah ahti sepatah-patah nya.... haaah tapi, gue bakal tetap liat kedepan...


ahhh udah dulu ahhh udah mendingan nih perasaan gue.. hiiihihihi dahhhh

1 komentar:

  1. kasiann..sungguhsungguh malang nasib mu nak2..
    cobaan idup buat2 anak2 alay x gag?
    hehehe..
    kidding bong! :d

    you're d best!!
    semangat bong!

    BalasHapus