9.10.2008

horas ramadhan!!!

hui!!! hui!! akhirnya gue bisa bikin postingan pertama gue. hahahaha emang telat sih gue.. hmm seiring berjalannya waktu akhirnya kita udah 11 hari berpuasa saudara-saudara. yah walaupun bibir udah kering kerontang dan putih (karna kering tentunya)..hahaha

ya, kayaknya semakin hari kehidupan gue semakin kacau!!! kenapa??? yah karena kampus gue pindah ke HUTAN BELANTARA!!!! SHITT!!! ( maap-maap agak emosian) dimulai dengan mengarung jalanan yang berdebu di tambah dengan angkot-angkot yang berkeliaran disana sini. emang kampus gue sih di pinggiran kota pekanbaru. yang gue banggain nih kalo kuliah di sana, gue bakal dapat tememn baru, penghuni hutan maksudnya, nggak terkecuali kera-kera yang bergelanungan gak jelas disana sambil bilang " hi!! cowok, godain kita dunk!!" ok,ok itu gak bener... yang bener di sana tandus abiz!! kalo kita jalan kaki neh di sana, kita bisa mengalami fatamorgana dan akhirnya mati secara perlahan-lahan karna kekurangan cairan!! emang lebih ganas di sini daripada di gurun sahara.... huhhhhh... ni aja yang awalnya kulit gue yang putih pucat kayak sawo busuk, udah berubah kayak ikan lele sale( buat lo yang gak tau, ni ikan yang udah di jemur ampe kering)huhuhu.. yang awalnya hampur mirip ANDIKA PRATAMA eh jadi mirip Mbah BOLOT!!! sial bener...... hahhhh cuma segini aja ya hari ini, gw udah capek neh

4 komentar:

  1. halo risye.. apakabar???

    seneng deh jadi komentator lo yg pertama...

    kunjungi juga blog saya
    dan beri komentar.

    tulisannya bagus jg...

    BalasHapus
  2. hhahhaa..

    lo kyk andika pratama om..??

    fitnah bgd sih???

    hhaahahaha..

    BalasHapus
  3. anjrit!!!

    fitnah tu soal ANDIKA PRATAMA!!

    huh!!

    sye,,km jgn jelek2in kmpus kita gt donk...

    gt2..km yg plg bahagia kn wktu qt pindah kmpus??

    soalny km blg, km pgn ktemu sodara2 km yg suka *uuaa* itu..

    yakan??

    hahhaha

    BalasHapus
  4. gyahahahaha....setuju!!serasa di KAIRO^^

    tp pasti bneran seru klu kmpus ad kera-ny-bsa ngmong lg^^WAW!!

    BalasHapus